JUAL SARUNG JOK MOBIL DI MAKASSAR

Jual Sarung Jok Mobil di Makassar. Toko LaQuna VARIASI menjual berbagai model sarung jok mobil di makassar. Berbagai model perpaduan warna sesuai dengan warna dan model kesukaan anda. Jenis perpaduan ada 3 macam yakni 1 warna, 2 warna, dan 3 warna. Harga yang kami pasang sangat bersaing dan berkualitas.

Jual Sarung Jok Mobil di Makassar

Selain itu, kami juga jual jok mobil di makassar dengan cara order jahit. Prosedurnya, anda memilih model dan bahan yang anda sukai kemudian kami akan mengerjakannnya sesuai model pesanan anda. Lama pengerjaan rata-rata sehari sudah selesai. Dikerjakan oleh karyawan kami yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun. Semua karyawan kami asalnya dari jawa. Hasil jahit dan pemasangannya dijamin anda puas. Bahan yang kami gunakan umumnya bahan mbtech dan autoleader. bahan mbtech lebih mahal sedikit daripada bahan autoleader. MBtech memang sudah dikenal lebih berkualitas daripada bahan sintetis lainnya terutama di kalangan pencinta modifikasi jok mobil. 

LaQuna VARIASI jual jok mobil makassar. Terletak di jalan perintis kemerdekaan 189-190, depan AURI, daya, makassar.  Telpon toko : (0411) 4722228, HP 085255868100, Pin 7DC34D24. Kunjungi toko kami dan anda dijamin puas. 

Demikian artikel singkat LaQuna VARIASI, semoga ada manfaatnya. terima kasih telah membaca dan Salam LaQuna!

Lihat Juga :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "JUAL SARUNG JOK MOBIL DI MAKASSAR"

Posting Komentar