HARGA SARUNG JOK MOBIL DI MAKASSAR

Harga Sarung Jok Mobil di Makassar. Harga sarung jok mobil di makassar sangat variatif. Tergantung dari jenis bahan dasar, model, dan cara kerjanya. Karenanya, pemilihan toko variasi spesialis jok mobil menjadi salah satu faktor penentu bagi kualitas jok mobil yang kita inginkan.

Harga Sarung Jok Mobil di Makassar


Harga sarung jok mobil terutama di kota makassar, itu dipengaruhi oleh tiga bahan dasar sebagai berikut :
  1. Kain. Jok mobil yang terbuat dari bahan kain juga tidak sedikit yang menyukainya. terutama karena disamping dari segi harganya yang relatif lebih murah dibanding dengan bahan lain, juga bisa dicuci kalau kotor. Akan tetapi tampilan bahan kain kurang menarik karena tidak apik dan rapi. Bahannya lebih mudah melar. Selain itu, juga sangat mudah rusak karena bahannya cukup tipis.
  2. Sintetis. Bahan ini adalah bahan yang paling banyak digemari. Terutama bahan jok mobil mbtech. Bahan mbtech sudah terbukti kualitasnya dan sangat terkenal dikalangan pencinta otomotif. Bahan sintetis yang lebih murah seperti bahan oscar, ferarri, dan force. bahan tersebut lebih murah dibanding dengan bahan mbtech. Tentu kualitasnya juga lebih rendah. 
  3. Kulit Asli. Bahan kulit asli banyak dipakai oleh kalangan ekonomi menengah ke atas. Bahannya relatif lebih mahal dibanding dengan bahan kain dan sintetis. Kelebihannya lebih tahan lama, terasa sejuk bila diduduki, warnanya tidak cepat pudar, dan mudah dicuci. Bahan kulit asli biasanya terbuat dari kulit sapi. Dibuat dan dibentuk sedemikian rupa sehingga bisa dijadikan sebagai bahan jok mobil. 
Ketiga bahan dasar pembuatan jok mobil di atas sangat mempengaruhi tinggi rendahnya harga sarung jok mobil. Semakin tinggi kualitas bahan dasarnya maka semakin mahal pula harganya. Demikian juga sebaliknya, semakin rendah kualitas bahan dasarnya maka semakin murah pula harganya. Harga mengikuti kualitas bahan dasar.

Selain itu, faktor yang juga mempengaruhi tinggi rendahnya harga sarung jok mobil makassar adalah model. Model ini berhubungan dengan tingkat kesulitan pembuatan atau penjahitan sebuah sarung jok mobil. Umumnya, model sarung jok, jok paten, dan semi paten disediakan oleh toko atau bengkel tempat pemesanan penjahitan jok mobil. Mereka biasanya mempunyai koleksi model yang bermacam-macam. Kita bisa memilih model sesuai selera kita.   

Model sarung jok mobil bisa juga kita dapatkan dengan cara browsing di internet. Google menyediakan banyak model jok mobil. Kita tinggal memilih model sesuai dengan keinginan kita. Tentu sebelum kita memlih model, kita harus mempertimbangkan warna dan bentuk interior mobil kita agar tampilannya sesuai dan menarik. 

Setelah memutuskan pemilihan model jok mobil yang kita inginkan, maka langkah selanjutnya adalah mencari toko atau bengkel jok mobil yang tepat di kota kita. Salah satu toko jok mobil di makassar yang berpengalaman di bidang modifikasi jok dan interior mobil adalah LaQuna VARIASI yang terletak di jalan perintis kemerdekaan, depan AURI, Daya. Anda bisa membawa model jok mobil yang anda inginkan dan LaQuna VARIASI yang akan mengerjakannya dengan baik. 

LaQuna VARIASI :
HP. 085255868100
Pin. 7DC34D24
Telp/Fax : (0411) 4722228

Demikian artikel singkat harga sarung jok mobil di makassar, semoga ada manfaatnya. Terima kasih sudah membaca artikel ini. Salam Sukses Selalu dan Salam LaQuna!





Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "HARGA SARUNG JOK MOBIL DI MAKASSAR"