BENGKEL VARIASI SARUNG JOK KULIT MOBIL AVANZA DI MAKASSAR

Bengkel Variasi Sarung Jok Kulit Mobil Avanza di Makassar. Melayani pemesanan jahit jok mobil paten model standar dan sofa dengan harga murah dan berkualitas. Hubungi : HP 085255868100 Pin BB 7DC34D24. LaQuna VARIASI bengkel modifikasi jok dan interior mobil di makassar.

Pada umumnya jok mobil keluaran baru kini masih model standar dari pabrik. Bahannya kebanyakan dari kain yang mudah diresapi air. Akibatnya jika ada air atau cairan yang tumpah ke jok mobil maka jok mobilnya tidak mudah untuk dikeringkan karena tebal. Tidak sama dengan pakaian jika basah paling sehari sudah kering jika tidak hujan. Tpi kalau jok mobil, itu beda jangka waktu pengeringannya. Ini kita berbicara tentang tumpahan air yang bersih. Bagaimana jika tertumpah air kotor?

Kalau air kotor yang tumpah ke dalam jok mobil anda maka dijamin menimbulkan masalah dan pekerjaaan baru. Masalahnya, joknya tidak mudah dikeringkan, bau, dan berwarna. Ini situasi yang tidak menyenangkan. Bisa-bisa anda menjadi stress karenanya. Coba bayangkan kalau anda sendiri yang mau membersihkan jok mobil anda yang ditumpahi cairan kotor. Disamping menyita waktu juga merepotkan. Anda paling tidak membuka dulu mur-murnya kemudian melepas joknya lalu membersihkannya. Repot kan? 

Bagi anda yang malas atau kelebihan uang, paling berpikir segera mencari jasa cuci jok mobil terdekat di kota anda. Ataukah anda bisa juga sekali membiarkan jok mobil anda basah dan berbau karena berpikir biar bagaimana akan kering juga dengan sendirinya. Iya sih, ada juga benarnya. Tpi bagi orang yang tidak tahan dengan bau tidak sedap menyengat setiap kali mengendarai mobilnya, itu adalah masalah besar. 

Jika anda tidak ingin masalah tersebut menimpa kehidupan anda, maka lebih baik anda berpikir menghindari sebelum terjadi. Jadi, saat anda membeli mobil baru maka segera cari bengkel variasi jok mobil di makassar. Tentu itu jika anda tinggalnya di makassar. Nah, Memodifikasi jok dan interior mobil itu manfaatnya cukup besar. Disamping terhindar dari masalah yang baru saja dipaparkan, juga bisa mempercantik dan memperindah jok dan interior mobil anda. menyenangkan bukan? Apalagi sesekali dibelikan parfum mobil, dijamin anda pasti nyaman mengendarai mobil anda.

BENGKEL VARIASI SARUNG JOK KULIT MOBIL AVANZA DI MAKASSAR


Salah satu bengkel jok mobil di makassar adalah LaQuna VARIASI. LaQuna VARIASI melayani kebutuhan jok dan interior mobil berbagai model. Anda memilih model yang anda suka dan LaQuna yang akan mengerjakannya. Kebanyakan kami memakai bahan mbtech. Bahan ini sudah terkenal dan dijamin kualitasnya secara internasional. Hanya sehari pengerjaaanya. Dijahit oleh tangan-tangan yang terampil yang sudah puluhan tahun berpengalaman di bidang jahit jok paten. Anda dijamin puas!

Nomor HP : 085255868100
Pin BB       : 7DC34D24

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BENGKEL VARIASI SARUNG JOK KULIT MOBIL AVANZA DI MAKASSAR"

Posting Komentar